TERBARU

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Kamis, 27 Oktober 2022

"Saya tidak mengerti" - Raphael Varane dituduh bereaksi berlebihan setelah menangisi cedera vs Chelsea


"Saya tidak mengerti" - Raphael Varane dituduh bereaksi berlebihan setelah menangisi cedera vs Chelsea

WEDESLOTRaphael Varane dituduh bereaksi berlebihan setelah menangis saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Chelsea.


Pemain internasional Prancis itu mengalami cedera di Stamford Bridge pada Sabtu malam sebelum terpincang-pincang keluar lapangan sambil menangis.


Varane menjadi pemain yang solid di jantung lini belakang United sejak tiba dari Real Madrid pada 2021, tetapi dia diganggu oleh masalah kebugaran.


Itu tidak terlihat bagus dengan Piala Dunia kurang dari sebulan lagi. Sejak itu, muncul bahwa dia bisa tersedia untuk skuad terakhir Didier Deschamps, karena itu hanya masalah paha kecil. Agen SBOBET


Mantan bek United Jaap Stam bingung dengan reaksi awal Varane, berkomentar dia bisa terluka jauh lebih buruk.


Baca Juga:

Federico Valverde: Burung Kecil Siap Bertarung Sama Real Madrid

N'Golo Kante Dapat Kontrak Baru Bukan Fokus Ke Chelsea

Ruben Neves: Siapa Yang Tak Mau Main Di Barcelona


Dia menjelaskan kepada Premier League Productions: "Dia sangat emosional. Dia jatuh, hanya berbaring di lapangan dan setelah dia berdiri dia sangat emosional.


“Ketika saya melihatnya, sepertinya dia memiliki masalah dengan hamstringnya. Tapi tentu saja, kami belum tahu. Saya tidak tahu harus berkata apa tentang ini, dia mungkin berpikir dia diragukan untuk Piala Dunia. atau apa pun, tapi saya tidak bisa mengerti menjadi begitu emosional di lapangan.


"Anda mencoba membayangkan diri Anda sendiri mengapa seorang pemain begitu emosional dan mengapa dia bertindak seperti itu dan saya ... saya pikir ada hal lain yang lebih buruk dari ini."


Varane secara teratur bermitra dengan Lisandro Martinez di belakang, membantu United meraih empat clean sheet.


Kapten klub Harry Maguire telah absen karena masalah hamstring sejak September, sementara Phil Jones dan Axel Tuanzebe absen jangka panjang.


Itu berarti United harus mencari pengganti Victor Lindelof selama beberapa minggu ke depan.


Manajer Setan Merah Erik ten Hag menunjukkan lebih banyak simpati untuk penderitaan Varane dalam wawancara pasca-pertandingannya. Agen SBOBET


Dia mengatakan kepada situs web resmi United: “Saya bisa mengerti, kita semua mungkin bisa mengerti dia akan emosional [jika dia keluar dari Piala Dunia], tetapi saya pikir dia juga harus menunggu.


"Anda tidak tahu [seberapa buruknya]. Tentu saja dia berpengalaman, tetapi [sta] medis [staf] harus melakukan pekerjaan mereka, harus membuat penilaian dan menetapkan diagnosis yang tepat, dan kemudian dari sana dapat mendapatkan kesimpulan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Poker Online Terpercaya