TERBARU

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Senin, 31 Oktober 2022

Manajer Birmingham memperingatkan bintang muda pinjaman United Hannibal Mejbri atas agresi


Manajer Birmingham memperingatkan bintang muda pinjaman United Hannibal Mejbri atas agresi

WEDESLOTGelandang pinjaman Manchester United Hannibal Mejbri telah diperingatkan oleh manajer Birmingham City John Eustace atas sifat agresifnya di lapangan.


Pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan selama satu musim di klub midlands dan telah tampil 11 kali di Championship sejauh musim ini.


Selama musim 2020-21, ia memenangkan Pemain Terbaik U-23 United saat berusia 18 tahun dan terlibat dalam tim muda untuk Prancis sebelum beralih kesetiaan ke Tunisia.


Namun, gelandang muda telah diperingatkan atas karakternya yang berapi-api oleh manajernya menyusul kemenangan mereka baru-baru ini atas Queen Park Rangers dan mengklaim dia akan berbicara dengan Mejbri tentang menghindari perhatian wasit di masa depan. Agen SBOBET


Dia adalah bagian dari kemenangan 2-0 atas Queens Park Rangers pada Jumat malam, bermain 54 menit dan mengelola assist pertamanya untuk klub sebelum diganti.


Baca Juga:

Joao Felix Sudah Tidak Diminati Erik Ten Hag

Antonio Silva, Wonderkid Benfica Yang Diincar Man United

Denzel Dumfries Dalam Radar Transfer Chelsea


Telah diungkapkan oleh Eustace bahwa keputusan untuk mengeluarkannya adalah karena kekhawatiran bahwa ia dapat menerima kartu kuning kedua karena sifatnya yang agresif.


Manajernya mengklaim bahwa dia perlu mengendalikan agresinya sebelum menjadi masalah.


"Saya sedang mempertimbangkan untuk mengeluarkannya [Hannibal] di babak pertama, jika saya boleh jujur. Saya berbicara dengannya, berbicara dengan staf dan dia meyakinkan saya bahwa dia akan baik-baik saja," kata Eustance setelah pertandingan. Saya pikir itu berlangsung sekitar empat menit.


“Itu adalah sesuatu yang harus kita tonton tetapi dia bermain di tepi, itu sebabnya dia sangat bagus, pemain top. Saya tentu tidak akan menghentikannya melakukan apa yang dia lakukan tetapi dia harus menyadari pentingnya mengelola permainan di waktu-waktu tertentu.


“Dia tidak diusir sehingga tidak ada bedanya bagi saya, kami mengeluarkannya karena dia mengambil risiko dan hanya itu. Dia mungkin mendapat kartu merah di hari lain dan ketika dia melakukan tekel itu, saya pikir 'Saya harus mengeluarkannya'."


Mejbri telah membangun reputasi sebagai gelandang agresif sejak masa mudanya, tetapi pertama kali dilihat oleh dunia sepakbola yang lebih luas saat Liverpool menang 4-0 atas United di Anfield di Liga Premier musim lalu. Agen SBOBET


Pemain internasional Tunisia itu tampil sebagai cameo singkat selama penampilan yang buruk dan mendapat pujian dari legenda United Gary Neville dan Bryan Robson.


Aman untuk mengatakan bahwa dia tidak takut terjebak, saat dia membuat tanda dan mengumumkan dirinya dengan cameo yang agresif.a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Poker Online Terpercaya