TERBARU

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Sabtu, 29 Oktober 2022

"Itu hanya konyol" - Paul Scholes mengecam bintang Man United karena sifatnya yang membuat frustrasi - "itu perlu disingkirkan darinya"


"Itu hanya konyol" - Paul Scholes mengecam bintang Man United karena sifatnya yang membuat frustrasi - "itu perlu disingkirkan darinya"

WEDESLOTPaul Scholes mengecam pemain sayap Manchester United, Antony, setelah pemain itu mencoba melakukan pukulan khasnya melawan Sheriff dalam pertandingan Liga Europa tadi malam.


Man Utd menyelesaikan kualifikasi untuk fase sistem gugur Liga Europa dengan satu pertandingan tersisa, ketika Diogo Dalot, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di Old Trafford.


Namun, sebagian besar pembicaraan setelah pertandingan adalah tentang showboating Antony.


Dengan skor terkunci 0-0, pemain sayap Brasil itu mengambil bola dari jarak beberapa yard, dan menampilkan putaran ganda yang menjadi ciri khasnya. Agen SBOBET


Dia kemudian berusaha untuk menemukan rekan setimnya Casemiro, tetapi mengoper bola keluar dari permainan untuk tendangan gawang.


Baca Juga:

Joao Felix Sudah Tidak Diminati Erik Ten Hag

Antonio Silva, Wonderkid Benfica Yang Diincar Man United

Denzel Dumfries Dalam Radar Transfer Chelsea


Selama analisis paruh waktu BT Sport, legenda Man Utd Scholes mencaci maki showboating berlebihan pemain berusia 22 tahun itu.


Dia berkata: “Jika saya adalah nomor 61 [untuk Sheriff] saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya tidak tahu apa yang dia lakukan di sana. Itu hanya konyol, itu pamer.


“Lihat itu [reaksi bingung Ten Hag], itu kesimpulannya. Apa yang dia pikirkan? Dia tidak mengalahkan seorang pria, dia tidak menghibur siapa pun, itu 0-0.


“Kemudian dia menendang bola keluar. Begitulah cara dia bermain, saya telah melihat dia melakukannya berkali-kali untuk Ajax juga. Dia memang seperti itu, tetapi saya pikir dia membutuhkan pukulan itu darinya.”


Manajer Man Utd Erik ten Hag menggaet Antony di babak pertama dan setelah pertandingan bersumpah untuk memperbaiki kebiasaan Antony melakukan keterampilan dengan sedikit tujuan.


Berbicara kepada pers, ten Hag berkata: "Saya tidak punya masalah dengan itu selama itu fungsional.


"Juga darinya saya menuntut lebih banyak - lebih banyak berlari ke belakang, lebih sering di dalam kotak, lebih banyak pengikut di dalam dan lebih banyak dribel tempo, terutama, dan lebih banyak bermain di saku.


"Jadi, kami menuntut lebih banyak dominasi dalam permainan ini dan ketika ada trik seperti itu, itu bagus." Agen SBOBET


Pelatih asal Belanda itu menambahkan: “Selama itu fungsional, jika Anda tidak kehilangan bola dan Anda menarik pemain, maka tidak apa-apa.


"Tapi jika itu tipuan karena tipuan, maka aku akan mengoreksinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Poker Online Terpercaya