TERBARU

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Minggu, 30 Oktober 2022

Bek Arsenal Pablo Mari mengenang insiden penusukan yang mengerikan di supermarket Milan, akan menjalani operasi


Bek Arsenal Pablo Mari mengenang insiden penusukan yang mengerikan di supermarket Milan, akan menjalani operasi

WEDESLOTBek Arsenal Pablo Mari mengatakan dia "beruntung" setelah ditikam di sebuah supermarket dekat Milan.


Pada Kamis malam dilaporkan secara luas bahwa bek tengah, yang saat ini dipinjamkan ke Monza, adalah satu dari enam orang yang diserang oleh seorang pria gila.


Dikatakan insiden itu terjadi di supermarket Carrefour di mal Milanofiori di Assago dekat Milan pada pukul 18:30 waktu setempat, dengan seorang pria Italia berusia 46 tahun diyakini telah mengambil pisau dari toko dan mulai menyerang anggota masyarakat.


Menurut Gazzetta dello Sport, Mari berada di toko bersama istri dan putranya yang masih kecil. Dia ditikam di punggung dan akan menjalani operasi pada otot yang rusak pada hari Jumat, bahkan bercanda dia akan bermain melawan Bologna pada hari Senin. Agen SBOBET


Berbicara kepada outlet Italia, Mari mengenang: "Saya sedang bersama kereta dorong bayi ketika saya merasakan sakit yang tak tertahankan di punggung saya. Saya beruntung karena saya melihat seseorang meninggal di depan saya setelah ditikam di tenggorokan. Saya baik-baik saja, pada hari Senin saya akan bermain."


Baca Juga:

Joao Felix Sudah Tidak Diminati Erik Ten Hag

Antonio Silva, Wonderkid Benfica Yang Diincar Man United

Denzel Dumfries Dalam Radar Transfer Chelsea


Tidak ada organ vital Mari yang terpengaruh dan dia dalam keadaan baik-baik saja di rumah sakit, di mana dia dikunjungi oleh presiden Monza Adriano Galliani dan manajer Raffaele Palladino.


Berbicara setelah kekalahan Arsenal dari PSV Eindhoven, Mikel Arteta mengatakan: "Saya baru tahu. Saya tahu Edu telah berhubungan dengan kerabatnya. Dia di rumah sakit tetapi dia tampaknya baik-baik saja."


Dilaporkan bahwa seorang kasir berusia 30 tahun yang bekerja di kasir meninggal karena cedera, dengan dua korban lainnya dalam kondisi serius menurut media Italia.


Tersangka diamankan dan diamankan. Ada laporan yang mengklaim bahwa mantan pemain Napoli Massimo Tarantino terlibat dalam menjatuhkan si penembak dan melucuti senjatanya, meskipun dia telah mengecilkan perannya, dengan mengatakan: "Saya bukan pahlawan. Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa." Agen SBOBET


Mari, yang berada di Manchester City selama tiga tahun tanpa bermain, telah bermain 19 kali untuk Arsenal.


Dia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Udinese dan bersama Monza untuk musim 2022/23, di mana dia membuat delapan penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Poker Online Terpercaya